large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Drs. H. Nikmatullah, M.Si
NIP. 19630704 198410 1 011
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Pencarian Korban Hanyut Banjir Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-04-30 -|- 11:00:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

    Banjir di Kota Cilegon beberapa waktu lalu memakan korban jiwa. Seorang anak kecil hanyut terbawa arus kali yang pada saat itu meluap karna banjir. Korban hanyut bernama Muhammad Arifin sendiri masih berusia 10 Tahun dan berasal dari  Link. Sukmajaya rel kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cillegon. Saat Di tolong korban sudah tidak bernyawa lagi.


    Pencarian Di bagi dua titik wilayah yaitu di kali Samandaran dan Kali Tumpang pada hari kamis 26 April 2018. Damkar dengan di bantu BPBD, Basarnas, TAGANA, Polres Cilegon, Polsek Cibeber dan Siswa Pecinta Alam Kota Cilegon menyisir sepanjang kali, pencarian korban dimulai dari pukul. 07.00 WIB. Setelah kurang lebih Tujuh jam pencarian tepatnya pukul 13.00 WIB, Korban berhasil di temukan dengan posisi kepala berada dibawah air dan kaki di ats terjepit batang pohon bambu di kali Tumpang.


    Korban Langsung dibawa ke rumah sakit Panggung Rawi bersama keluarganya dan Tim INAFIS Polres Kota Cilegon. Kasie Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pak Ipan Zaenudin, S.IP menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon terutama para orang tua agar lebih engawasi dan berhati-hati dalam menjaga anak-anaknya, apalagi di posisi banjir seperti ini. "Kalau bisa sih anak-anak suruh diam dirumah saja dulu karna kan posisi sekarang juga banjir dimana-mana takutnya terjadi lagi hal seperti ini" himbau nya. Cilegon sendiri ini adalah banjir terparah yang pernah melanda Kota Cilegon.


Pencarian Korban banjir Cilegon



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA